Oleh Hafiz Khairul Insani | 14 November 2025 19:29
Pelayanan pendaftaran
Petugas yang melayani pendaftaran jumat sore tanggal 14 November kurang ramah dan nada bicaranya tinggi. Mohon ditingkatkan lagi pelayanannya!!!
Oleh RIZALDI ILHAM | 11 November 2025 10:05
Kualitas layanan
Sy menunggu dari jam 7 lewat sampe jam 10 tapi nda ad di panggil"sedangkan yang antri sama sya dari jam 7 itu SDH pulang separuh sampe banyak lagi antrian... selanjutnya...sy menunggu panggilan teadaa. Jugaa
Puskesmas nya kamonji
Oleh Hamba Allah | 22 Oktober 2025 09:14
Pelayanan Pendaftaran
Seharusnya tiap pendaftaran disediakan rak kartu untuk pendaftaran disesuaikan sesuai Poli, agar pasien yang datang mudah mengenali pendaftaran yang ada dan tidak menunggu terlalu lama hingga berjam2, ini pasien mau berobat bisa saja keadaan fisiknya berbeda2 dan harus ditemui denga antrian pendaftaran yang lama. Operator bagian pendaftaran juga tidak kooperatif mengarahkan pasien yang akan mendaftar, saran untuk Operator boleh di Evaluasi kembali kinerja nya
Oleh Putri | 12 Oktober 2025 08:36
Kesan sebagai mahasiswa magang
Terimakasih kepada puskesmas Pantoloan yang sudah menerima dan membimbing selama sebulan terakhir. Menjadi mahasiswa magang di Puskesmas Pantoloan saya belajar banyak hal, terutama di bidang saya yakni promosi kesehatan.
Oleh Annisa Putri | 11 Oktober 2025 11:18
Permohonan Data Kematian Akibat COVID-19 di Kota P
Dengan ini bermaksud untuk meminta data jumlah kematian akibat COVID-19 di Kota Palu selama periode pandemi (tahun 2020–2023), guna keperluan tugas kuliah/penelitian akademik.
Data yang saya perlukan mencakup:
1. Jumlah kasus positif kumulatif
2. Jumlah pasien meninggal akibat COVID-19
3. Jumlah penduduk yang menerima vaksin dosis 1 dan dosis 2
Saya menjamin bahwa data ini akan digunakan hanya untuk kepentingan akademik, bukan untuk publikasi komersial.
Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.